Rabu, 10 April 2013

Pembuka

blog ini berisi tentang karya - karya gw. di haramkan untuk MENGCOPY atau MEMPLAGIAT semua desain yang ada disini.


ya siapa tau karya - karya gw bisa menginspirasi. tapi sebatas menginspirasi ok! dan kalau - kalau ada yang berminat ingin saya desain ruangannya bisalah hubungi gw. hheee :)
silahkan dilihat - lihat..
oh iya, sekedar info aja kenapa gw milih menjadi desainer interior. Dulu gw pernah ditanya oleh dosen gw sewaktu pertama kali masuk kuliah. dan pertanyaan ini juga selalu ditanya oleh semua orang "kenapa kamu ingin masuk desain interior?" jawaban gw adalah karna gw ingin membuat orang merasa nyaman dan senang bearada di suatu ruang dan ruang tersebut telah gw desain. ya secara ga langsung gw pengen ngebuat orang nyaman di setiap ruang yang ada. seneng rasanya desain kita bisa di pakai orang dan apalagi sampai orang itu ngerasa betah. bahaaaggiiiaaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar